Free Sailor Moon 04 Cursors at www.totallyfreecursors.com
gorjesspazzer world's: ATTENTION to readers or SIDERS!!!!!!!!

Laman

Kamis, 29 Maret 2012

ATTENTION to readers or SIDERS!!!!!!!!

Annyeong readers atau harus ku bilang siders? ah mollaso...
aq cuma mau kasih tau ke kalian.
tolong comment di setiap postinganku yang kalian buka!!
aq ini baru, dalam membuat hal yang seperti ini. jadi aq sangat butuh comment-an kalian... aq mana tau kalian itu suka atau tidak sama FF yang ku buat kalau kalian tidak memberikan comment kalian di setiap postingan aku.
baru beberapa bulan aku buat blog ini. dan juga baru beberapa minggu aku posting FF karyaku. tapi hasilnya mana? sedikit yang comment. bahkan itu pun yang comment adalah orang-orang terdekatku. yang memang mendukung aku membuat blog ini.
kecewa? jelas.
marah? iya.
karna aq buat FF ini untuk mengetahui seberapa hebat kemampuanku dalam menulis. tapi, nyatanya hanya sedikit atau mungkin tidak ada? hahh....
sebenarnya aku ga mau kayak blog-blog lain yang memprotect FFnya karna saking kesalnya sama siders. sebenarnya aku engga mau. tapi kalau kaya begini terus. dengan terpaksa dan berat hati aku akan protect semua FF-ku. TANPA TERKECUALI!!!
dan aku hanya akan memberikan PW kepada readers yang mau comment.
well, hanya ini yang aku mau sampaikan.
khamsahamnida *bow 90 derajat*

Tidak ada komentar: