Free Sailor Moon 04 Cursors at www.totallyfreecursors.com
gorjesspazzer world's: you're my everything part 2

Laman

Kamis, 19 April 2012

you're my everything part 2

Author : Jung Ryemi a.k Sari Nur Hanifah Genre : Sad, Romance, dll Cast : Jessica Ryeowook Donghae Tiffany OC : Hyoyeon, Sunny, dll HAPPY READING .... PLEASE RCL Jessica P.O.V Aku mengerjap-ngerjapkan mataku dan dimana aku? Ahh kepalaku sakit sekali. “kau sudah sadar? Ah syukurlah” ku dengar suara namja bertanya padaku. Aku menolehkan kepalaku kehadapannya. Siapa dia? Dan dimana aku? Kenapa aku bisa berada disini? Dan kepalaku? Ahhh… sakit sekali “siapa kau? Dan kenapa aku ada disini? Apa yang terjadi? Dimana keluargaku?” tanyaku bertubi-tubi pada namja yang sedang duduk dihadapanku ini. “hei, tenang dulu. Aku akan menjawab pertanyaanmu tapi satu persatu” aku pun hanya menganggukkan kepalaku pelan. “kenalkan, naneun Kim Ryeowook imnida. Kau berada di rumah sakit. Kau dan keluargamu mengalami kecelakaan saat berada di jalan tol. Aku dan ke3 temanku yang membawa kau dan keluargamu kerumah sakit ini. Dan keadaan keluargamu…..” tersirat kesedihan di wajah namja itu saat menjawab keadaan keluargaku. Ada apa ini? Kenapa perasaanku benar-benar tidak enak. Kenapa namja itu tidak melanjutkan ucapannya. Apa keadaan keluargaku…. “kenapa? Apa yang terjadi? Dimana keluargaku? Tidak mungkin kan kalau mereka…..” belum sempat aku melanjutkan pertanyaanku dia sudah menjawabnya dengan anggukan kecil sambil menundukkan kepalanya. “ani.. ani… tidak mungkin. Kau pasti bercanda kan! Tidak mungkin kalau mereka…” “mianhae… tapi mereka tidak dapat di selamatkan” lagi-lagi dia memotong ucapanku. Tanpa ku sadari air mataku sudah jatuh membasahi pipiku. “andwae! Andwae! Andwae! Kau pasti bercanda kan! Tidak mungkin kalau mereka….” Ucapku sambil terus menagis. Appa… Omma… Krys… Ryeowook P.O.V “andwae! Andwae! Andwae! Kau pasti bercandakan! Tidak mungkin mereka….” Ucapnya sambil terus menangis. Aku tidak tahu harus bagaimana menjelaskannya. Tidak mungkin dia bisa menerima kenyataan dalam kondisi seperti ini. “AAAAAAAAA…. OMMAAAAAA …… APPAAAAAA……. ANDWAE!!! AAAAAAAA” yeoja ini terus saja menangis sambil memegang kepalanya dan mengacak-ngacak rambutnya. Sungguh aku tidak tega melihatnya seperti ini. Aku pun memeluk kepalanya dan membiarkannya menangis sepuasnya. Dia berusaha melepaskan pelukanku tapi itu tidak mungkin ku lakukan bila keadaannya seperti ini. Dokter yang mendengar teriakan yeoja ini pun akhirnya menyuntikkan cairan penenang kepadanya. Dan sedetik kemudian yeoja ini tertidur pulas. Aku pun membaringkan badannya kembali ke tempat tidur. Author P.O.V “ahh… kepalaku sakit sekali.” Keluh Jessica saat sudah kembali tersadar dari efek cairan penenang yang diberikan oleh dokter. “omma… appa… Krys…” Sica menundukkan kepalanya dan kembali menangis saat mengingat keadaan keluarga yang sangat disayanginya itu. “aku harus melihat mereka! Aku harus memastikan bahwa mereka baik-baik saja. Aku akan buktikan bahwa perkataan namja tadi hanya gurauannya saja” Jessica berusaha bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke arah pintu. Saat sudah berada di depan kamar seorang namja menanhan langkahnya. “YA! Kau belom boleh keluar dari kamar ini. Kau belum pulih sepenuhnya.” Jessica yang merasa ada tangan yang memegang pundaknya pun segera menolehkan kepalanya. “LEPAS! Aku harus bertemu dengan mereka. Aku ingin melihat keadaan mereka sendiri. Aku harus memastikan bahwa mereka ti…da…” ucapan Jessica terpotong oleh seorang suster yang melintas dihadapan mereka. Suster tersebut membawa seorang mayat perempuan ke dalam ruangan mayat. Sica yang melihat itu kembali meneteskan air matanya karna tidak percaya dengan apa yang baru saja dilihat olehnya. Silahkan commentnya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

huwaaah! Sicamma jgn sedih dong, aku jd ikutan sedih nie. T.T
Ini ff WookSica? Pairing baru nie.

Ditunggu ya lanjutan'y.

Cho hye eun mengatakan...

Jadi inget wooksica di acara itu dh,
#dilempar elpiji.
Lanjut chingu.
Pnsaran. .
Oiya,
mianhae di ff gara" senyum aq g bsa ksh comment,
udh dicoba brulng kali tp ad yg eror. .
Bwt ff itu juga q tnggu klanjutan nya. .
Hwaiting. .
~hye eun~