Free Sailor Moon 04 Cursors at www.totallyfreecursors.com
gorjesspazzer world's: gara-gara senyum part 1

Laman

Rabu, 04 April 2012

gara-gara senyum part 1

annyeong SIDERS !!!
yang semakin MEMBLUDAK.dan MENYAKITKAN HATI ...
kali ini saya membawakan ff baru buat kalian.
okeh. aku udah ga peduli sama kalian.
yang pasti, aku ga mau ngomong apa-apa lagi ...
biar kalian saja yang sadar diri.
aku akan memposting setiap ff-ku seperti biasa. TAPI, untuk kelanjutannya akan saya protect. jadi, hanya READERS yang menampakkan dirinya dan SIDERS yang bertaubat saja yang akan saya berikan PW ...
well, kalau kalian ingin.. silahkan tampakkan diri kalian di hadapanku.
jangan hanya bersembunyi saja...

okehlah hanya segini saja cuap-cuap saya.
HAPPY READING ...
author : jung ryemi a.k sari nur hanifah
Cast :
  • jessica jung
  • tiffany hwang
  • im yoon ah
  • lee donghae
  • kwon yuri
OC : seperti biasa. cari sendiri
genre : comedy *maybe*, friendship

drap drap drap
"permisi.... permisi permisi.. maaf.. permisi.. permisi ..." seorang yeoja berlari tergesa-gesa menembus keramaian orang yang masih sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.
BRAKK.....
Pintu kayu bercat putih itu pun berhasil dibukanya dengan paksa dan menimbukan suara yang sangat keras. hening. untuk sesaat suasana hening. semua mata tertuju pada yeoja yang masih berusaha mengatur nafasnya.
"mworago?" tanya seorang namja yang berhasil memecah keheningan yang sesaat melanda di ruangan itu.
"itu... hosh..hosh... itu...disana...dia...hosh..hosh..aku..." jawabnya terbata-bata sambil kembali mengatur nafasnya. menatapnya dengan tatapan heran.
"YA YOONG!! Katakan yang jelas!!" ucap seorang yeoja setengah berteriak pada yeoja yang bernama Yoong itu.
Yoong akhirnya berjalan ke arah meja tempat namja dan yeoja tadi berkumpul bersama teman-temannya.
"itu.. tadi aku melihat Ice Princess dikoridor sekolah saat menuju kelas ini. dan kalian tau apa yang terjadi?" ucap yeoja itu sambil melirik teman-temannya yang sudah memasang wajah penasaran.
"cepat katakan!" satu jitakan berhasil ia dapatkan. membuatnya meringis kesakitan sambil mengusap-usap kepalanya.
"YA ONNIE!! APPO... kau jahat sekali Yuri onnie.. aku tidak akan memberi tahumu" jawabnya sambil memajukan bibirnya. membuatnya terlihat imut.

Fany P.O.V
Kulihat Yoona masuk kedalam kelasku sambil berlari tergesa-gesa.
BRAKK....
pintu kelasku berhasil terbuka olehnya, dan munculnya sosok Yoona di depan pintu dengan masih mencoba menetralkan kembali nafasnya. aku yang memang sedang berkumpul dengan yang lain kini menatanya dengan bingung. hening. untuk sesaat semuanya menatap Yoona.
"mworago?" tanya Eunhyuk memecah keheningan disini dan mencoba mencari tau penyebab dia berlari seperti itu.
"itu... hosh..hosh... itu...disana...dia...hosh..hosh..aku..." dia menjawab terbata-bata. membuat semua yang ada disini tambah penasaran
"YA YOONG!! Katakan yang jelas!!" hahaha sepertinya Yuri sudah mulai kesal karna ulah Yoona.
"itu.. tadi aku melihat Ice Princess dikoridor sekolah saat menuju kelas ini. dan kalian tau apa yang terjadi?" katanya saat sudah sampai di depan mejaku. satu jitakan berhasil dia dapat kan. dan membuatnya meringis kesakitan.
"cepat katakan ada apa?" tanya Sooyoung. aku hanya mengangguk menyetujui ucapan Sooyoung sambil tetap menatapnya penasaran.
"itu.. tadi aku melihat dia tersenyum di koridor" jawab Yoona dengan tampang innocent.
"YA!! IM YOON AH!!! KAU MEMBUATKU MENUNGGU HANYA UNTUK UCAPAN SEPERTI ITU?! YA!!" hahaha sepertinya Yoona berhasil membuat Sooyoung dan Yuri naik darah. kerja bagus Yoong.
"waeyo? ada yang salah? tidak ada. aku memberi tahukan kepada kalian informasi yang sangat langkah. kenapa kalian memarahiku? lagi pula memangnya kalian pernah melihatnya tersenyum? tidak kan ? bahkan jika kalian menceritakan cerita lucu kalian kepadanya juga tidak akan berhasil. yang ada kalian itu malah akan dilalerin karna dicuekin sama dia." aku hanya terkekeh mendengar ucapan Yoona. tapi setelah di pikir-pikir benar juga ya?

Donghae P.O.V
aku terdiam. mencerna semua perkataan Yoona. Ice Princess tersenyum? benarkah iyu? hah.. aku tidak habis pikir dia bisa tersenyum?
"benarkah itu Yoong?" tanya Eunhyuk yang sedari tadi terlihat shock karna perkataan Yoona tadi.
"sumpah deng. aku ga boong oppa. aku lihat sendiri dengan mata kakiku kalau dia itu tersenyum." hah? bahasa apa itu? kok Yoona tiba-tiba alay gini sih?
"ne..ne..arrasso.. hanya saja aku tidak dapat membayangkan bagaimana wajahnya saat tersenyum. apakah aneh? mengingat dia itukan Ice... brrrr" jawab Eunhyuk sambil meletakkan kedua tangannya di dada persis seperti orang kedinginan.
"ani. anio. dia justru terliat sangat cantik dan manis saat itu. hah... rasanya aku ingin sekali melihatnya tersnyum lagi.
manis? dia bilang manis? benarkah? aku jadi penasaran.
"benarkah? ah.. aku ingin sekali melihatnya. nanti kalau dia tersnyum lagi semoga ada aku yang berada di TKP tepat waktu." hah.. monyet ini. melantur saja ucapannya. aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku. memaklumi sikap temanku yang sedikit autis ini.

Jessica P.O.V
aku merebahkan tubuhku diatas tempat tidur. melepaskan lelah yang saat ini sedang aku rasakan. aku meletakkan telapak tanganku menghalangi cahaya lampu yang menyilaukan mataku sambil sedikit terpejam. lelah. itu yang sedang aku rasakan saat ini. ingin sekali aku melepaskan beban yang ada adipundakku saat ini. aku ingin melepaskan perasaan letih ini dari tubuhku. aku memandang langit-langit kamarku yang berwarna biru laut itu. menerawang kejadian 7 jam yang lalu. kejadian yang membuatku bisa meruntuhkan dinding pertahananku yang tebal.
"bodoh. kenapa aku bisa bersikap seperti tadi? hah.. gawat. dia benar-benar bodoh." tanpa terasa ujung bibirku tertarik saat mengingat kejadian tadi pagi.
"kenapa ada anak kelas tiga yang begitu bodoh seperti dia? ck. membuatku susah saja ia. semoga tidak ada yang melihat kejadian tadi pagi." aku bergumam sendiri. bodoh. itu kata yang pantas mendeskripsikan dirinya yang memang sangat aneh itu.
"lebih baik aku tidur sekarang"

author P.O.V
pagi ini, keadaan kelas IX B tampak berbeda. Yoona cs. terlihat sedang mendiskusikan sesuatu.
"Kau gila YOONG?" teriak Tiffany membuat semua yang ada disitu menatap mereka.
"mwo? aku? YA onnie!! aku masih waras tau! seenak jidatmu saja aku dibilang gila!" omel Yoona tidak terima dengan perkataan Tiffany tadi.
"habisnya... kau tau tidak kalau rencanamu itu..." ucapan Tiffany terpotong karna Donghae menyela perkataannya. kalau tidak disela oleh Donghae mungkin sudah terjadi perang dunia ke tiga yang terjadi antara Yoona dan Tiffany.
"YA!! sudah sudah jangan bertengkar."
"Yoong coba kau jeaskan lebih detail.apa maksud rencana konyolmu itu? dan bagaimana caranya?" celetuk Yuri dan berhasil mendapat tatapan mematikan dari Tiffany dan Donghae.
"maksudku itu hanya ingin mengulang kejadian kemarin saja. tidak lebih. bagaimana? kau setuju tidak onnie?"
"than? apa kau yakin akan berhasil?" tanya Sooyoung dengan meminjam logat Fany.
"kau memplagiat ucapanku." omel Fany.
"mianhae" jawab Sooyoung sambil nyengir kuda. dan megangkat kedua jarinya membentuk huruf V.
"Yoong lanjutkan" perintah Yuri.
"jadi..."

aaaaaaaa selesai juga. silahkan commentnya kalau kalian ingin aku lanjutkan ff ini dan ff yang lain. juga jika kalian tidak ingin aku memprotect semua ff-ku.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lanjut chingu!
Apa ya rencana Yoong eonni?