Free Sailor Moon 04 Cursors at www.totallyfreecursors.com
gorjesspazzer world's: my love rival

Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

my love rival


Judul : Fighting
Author : Jung Ryemi a.k. Sari Nur Hanifah
Genre : Romance *maybe*, pertarungan, friendship
Cast :
Jessica jung
Lee Donghae
Choi Siwon
Tiffany Hwang
Other Cast : cari sendiri di sini ^_<

BAGI YANG GA SUKA SAMA PAIRING YANG SAYA BUAT TAK USAH LAH BACA FF INI.
FIGHTING
Di SM High School terdapat kelas khusus untuk para muridnya. Yaitu kelas Dance dan kelas Musik. Kelas ini juga dibagi menjadi 3 kelas. A B dan C. Dikelas A ada 4 orang murid yang selalu bertanding untuk mendapatkan nilai yang paling tinggi. Yaitu Jessica Jung dengan teman semasa kecilnya Tiffany Hwang dan saingan mereka yaitu Lee Donghae dan Choi Siwon. Jessica dan Tiffany yang memang berbakat di kelas musik selalu mendapat nilai yang tinggi dibanding Donghae dan Siwon. Sedangkan Donghae dan Siwon kebalikan dari JeTi. Mereka lebih unggul di kelas dance. SiHae selalu mengejek JeTi bila mereka mendapat nilai jelek di kelas dance dan begitu sebaliknya. Tapi untuk hari ini atmosfernya berubah. Karna kelas musik dan kelas dance akan mengadakan ujian hari ini. SiHae pun membuat onar dengan mengatakan bahwa nilai ujian dance mereka akan lebih unggul ketimbang nilai ujian musik JeTi.
“penilaian dance kami hari ini pasti lebih unggul dari kalian.” Ucap Donghae dengan nada yang mengejek di sampingnya Siwon hanya mengangguk-nganggukan kepalanya dan meletakkan kedua tangannya di depan dada.
“aniyo! Nilai musik kami lah yang akan lebih unggul.” Merasa tidak ingin kalah dari namja Jessica pun membalas ejekan Donghae dan berteriak di depan wajah namja itu.
“ya!! ice!! Bisakah kau mengecilkan volumemu itu! Memangnya tidak bisa apa membalas ucapanku dengan suara yang lembut? Memangnya aku mengajakmu berperang apa???” Donghae pun berteriak tepat di wajah Jessica dengan volume yang lebih keras dari yeoja itu. Dan terjadilah perang mulut antara HaeSica. SiFany yang tadinya hanya melihat akhirnya ikut-ikutan adu mulut. Mencoba membantu teman mereka masing-masing.
“heh!! Bisa tidak temanmu itu tidak teriak-teriak? Masa mulut namja lebih cempreng dari mulut yeoja sih? Terus ya, apa temanmu itu tahu sopan santun? Tidak sopan sekali kalian ini... cih...” ucap Fany yang mencoba membela Sica.
”hah ? adanya juga temanmu tuh. Mulutnya itu cempreng sekali!! Sampai-sampai sakit telingaku oleh suaranya.” Balas Siwon.
“betul itu” Donghae pun membenarkan perkataan Siwon tadi. Dan keduanya kemudian ber-high five ria.
Karna jengkel dengan ucapan SiHae tadi. Akhirnya Sica pun memutuskan pertarungan adu nilai yang terbaik.
“baiklah kalau kalian beranggapan nilai kalian yang akan lebih unggul. Kita buktikan saja nanti. Yang kalah harus menuruti perintah yang menang, otteo?” tantang Jessica. Yang dibalas dengan jawaban “baik.” Oleh SiHae.
Saat Yoona dan Yuri Songsaenim masuk ujian dance pun dimulai. Dan saat pembacaan nilai ternyata Donghae dan Siwon memiliki nilai yang sama. Dan keduanya masuk dalam daftar nilai tertinggi dikelas. Sedangkan diposisi ke dua ada pasangan Taemin dan Key. Dan urutan ketiga ada Krystal dan Victoria. Urutan ke empat ada Sooyoung dan Hyoyeon. Dan urutan kelima di tempati oleh pasangan JeTi. Donghae mendekati mereka dan mulai mengejek mereka.
“ckck... mana ? kau bilang kau bisa menandingi kami? Buktinya apa? Kalian saja ada diurutan kelima? Hahahaha”
“diam kau! Pertandingan belum selesai sampai disini!” ucap Jessica sambil menunjuk kearah Donghae. Donghae hanya melihatnya dengan tatapan merendahkan.

silahkan commentnya ...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mmm. .
Comment apa y?
Ff chingu yg ini udh aq comment di wp,
#ditabok author.
Aq suka ni ff.
Alurny nggak bkin bgg,
tp sukses bkin pnsaran. .
Daebak

Lee Stella mengatakan...

annyeong..
salam kenal,, diana imnida..
cerita bagus & menarik..
aku hasica ama sifanny shipper loh..
haha..
ditunggu lanjutan ceritanya yah..
gomawo.. hwaiting..

Anonim mengatakan...

Suka ama ceritanya... SiFany-HaeSica...

Lanjutin yaa... Fighting..
#newreaders, slm knal...