Free Sailor Moon 04 Cursors at www.totallyfreecursors.com
gorjesspazzer world's: jung sister

Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

jung sister

JIKA TIDAK SUKA DENGAN MAIN CAST INI. HARAP JANGAN DI BUKA ATAU DI BACA. KARNA APA? KARNA JIKA KALIAN MEMBUKA INI HANYA AKAN MENIMBULKAN SAKIT HATI SAJA. DAN JUGA TOLONG JANGAN COPAS FF INI TANPA IZIN DARI SAYA !!!

Author : Jung Ryemi a.k Sari Nur Hanifah
Judul : Jung Sister
Genre : Sad *maybe*
Rating : tentukan sendiri
Cast : Jessica Jung, Krystal Jung
OC : CARI SENDIRI

Jessica P.O.V
Annyeonghaseo..... Na, Jessica Jung Imnida. aku adalah mahasiswi semester 4 di Chun-Ang University. aku mempunyai seorang saeng yang sangat sangat sangat MENYEBALKAN. namanya Jung SooJung atau yang biasa di panggil Krystal. dia itu selalu saja mengganggu pagi-ku. hah.. beruntung aku masih dapat sabar menghadapi kelakuannya. sikapnya yang manja itu terkadang bisa sangat menyebalkan. kalau saja boleh, aku ingin sekali mencekek lehernya yang putih itu dan menghilangkan nyawanya. yah, tapi sayang sekali, aku masih tidak berani melakukan itu. karna apa? bagaimanapun dia itu adalah adikku *walau sikapnya seperti itu* saeng-ku yang sangat aku sayang dan hanya satu-satunya di dunia ini. Krystal Jung.

Krystal P.O.V
Annyeonghaseo... Na, Krystal imnida. aku adalah anak bungsu dari keluarga Jung. aku mempunyai seorang onnie yang sangat aku sayangi. Namanya, Jessica Jung. Dia itu adalah onnie terbaik di dunia. Onnie-ku itu orangnya tidak ramah sama sekali. berbeda denganku. Maka dari itu dia dijuluki Ice Princess di Kampus karna sikapnya yang cuek itu. super duper cuek! Dia juga sangat jahat (?) terhadap orang yang menurutnya tidak pantas. Termasuk aku. Dia juga selalu bersikap dingin dan cuek kepadaku. Yah, tapi walaupun begitu aku tidak pernah  pun benci padanya. Karna bagiku, sikapnya yang seperti itu adalah bentuk kasih sayangnya terhadapku.

Jessica P.O.V
"Onnie!!!! ppalli ireonna!! YA!! onnie!!! ppalli ireonna onnie!" duh, suara siapa ini? bersisik sekali! suaranya bisa berpotensi merusak telingaku nih! lagi pula untuk apa dia *pemilik suara* teriak-teriak sepagi ini? apa dia tidak tau kalau aku masih ngantuk? ah, iya aku lupa. ini kan suara si brokokok Krystal. aisshh bocah ini. selalu saja mengganggu. tidak bisa apa sehari saja tidak mengganggu pagiku? sudah bosan hidup ternyata! awas kau Krystal!! tidak akan aku ampuni kau!
"ONNIEEEEEEE..............."
"MWOYA??!!! kau ini berisik sekali! tidak tau apa ini jam berapa? ini masih jam 7 KRYSTAL!! kenapa kau menggangguku sepagi ini? memangnya kau tidak ada kelas pagi ini? hah?" bentakku padanya. kini dia hanya memandangku dengan tatapan tanpa dosa (?) errrr aku benci tampang itu!
"onnie... memangnya kau tidak kuliah pagi ini?" tanyanya sambil duduk di samping kasurku.
"apa urusannya denganmu?" jawabku sinis padanya.
"ya onnie.. jangan begitu!! kajja onnie.. siap-siaplah! aku akan menunggumu di luar. okeh.." ucapnya sambil berjalan keluar kamarku. hah ada-ada saja bocah itu. ck...

segini dulu dah...
nanti aku lai kalau lagi mood yya ...
hahaha
please comment

5 komentar:

Park ji hyun mengatakan...

Lanjut eon !!!
Lucu juga tuh pas Sica Onnie bilang "si brokokok Krystal" hahahahaha ....
Ada apa orang Korea ngomong kayak gitu ??
Ckckck lucu ....
Trus ini ngegantung siih coba lebih panjang lagii ...
Tapi yah, lumayan lahh
Fighting buat lanjutinnya !

gorjesspazzer world's mengatakan...

hahahahaha....
adain ajjh deh...
kan emang niatnya aq mau bikin ff ini lucu (?)

okeh gomawo :)

Anonim mengatakan...

Annyeong,
reader baru di blog ini,
hye eun imnida. .
Gorjess juga. .
#gakadayangtanya. .
Chingu,
q suka ff nya,
aighoo,
jessica eonni galak bgt,
#dilempar kompor,
tp wlaupun galak ttep udh bkin aq gila, ,
#abaikan. .
Daebak dh,

Anonim mengatakan...

Jung sista... Yeah, I love it... Hmm, dsini sica unnie galak amat, beda bgt sm krys...

Okay, lanjut... Seru Loh...

valensya chang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.