Free Sailor Moon 04 Cursors at www.totallyfreecursors.com
gorjesspazzer world's: you're my everything part 1

Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

you're my everything part 1


judul : you're my everything
author : jung ryemi a.k sari nur hanifah
genre : romance *maybe*, sad, friendship
cast :
  • jessica
  • krystal
  • ryeowook
  • donghae
OC :
  • tiffany
  • hyoyeon
  • sunny
  • sisa cari sendiri
annyeonghaseo chingu-deul...
aku bawakan ff pertama-ku. semoga kalian suka. dan maaf kalau masih ada typo, namanya juga baru belajar. hehehe, so happy reading...
 Jessica p.o.v
Hari ini adalah hari yang sangat spesial untukku. Karna aku berserta keluargaku berlibur ke pulau jeju. Uwaaaa….. rasanya seperti mimpi keluargaku kembali berkumpul seperti ini. Maklum saja, aku dan saengku Krystal sibuk kuliah dan jarang pergi bersama. Sedangkan omma dan appa sibuk mengurus perusahaan di LA yah jadi gitu deh, kalian bisa tau sendiri kan?. Jadi hari ini adalah hari yang paling membahagiakan untukku. Berawal dari tugas kuliahku yang sudah selesai dan Krystal yang memilih untuk libur selama 3 hari dari kuliahnya. Niatnya aku dan Krystal akan berjalan-jalan berdua ke pusat kota. Berbelanja, makan bersama, nonton dll melakukan hal yang biasa dilakukan sepasasng kakak dan adik di akhir pecan. Tapi kami mendapat kejutan dengan kepulangan orang tua kami dari LA. Tentu saja itu membuat hariku menjadi lebih sempurna. Walaupun Krystal hanya mendapat libur 3 hari dan kepulangan orang tuaku yang hanya seminggu tapi itu sudah lebih dari cukup untukku.
Kami sudah sampai dipulau jeju, omma mengusulkan untuk bermalam di sebuah pondok penginapan yang ada disini. Saat aku sedang duduk-duduk melihat pemandangan Krystal menarik tanganku dan mengajakku untuk mendekat ke arah pantai.
“kajja onnie” ucapnya sambil terus menarik tanganku.
“ne, chankammayo Krys” aku berusaha memakai sepatuku dengan tangan kananku sedangkan tangan kiriku terus ditarik oleh Krystal. Saat sepatu sudah menempel sempurna di kedua kaki indahku Krystal langsung menarikku berlari ke arah pantai.
“kyaaa Krys…” aku berteriak karna ulahnya. Tapi dia hanya tersenyum licik ke arahku.
“uwaaaaa yeppeoda….. neomu yeppeo!” teriak Krystal saat kami sudah sampai di tepi pantai sambil merentangkan kedua tangannya. Aku pun hanya diam tertegun melihat keindahan yang terpampang dihadapanku. Saat aku tengah tenggelam dalam keindahan yang ada di hadapanku. Krystal menyiramiku dengan air laut.
“YA!! Apa yang kau lakukan Krys? Lihat bajuku jadi basah karna ulahmu. Ini rasakan pembalasanku” segera saja aku melakukan hal yang sama dengannya dan membalas perbuatan nakalnya itu.
“kyaaa…” teriakku karna sekali lagi terkena cipratan air. Kami pun bermain bersama di pantai dengan penuh kebahagian. Senyuman pun terus mengembang di bibir mungilku dan juga Krystal.

Author p.o.v
Jam menunjukkan pukul 9 Jessica dan keluarganya memutuskan untuk kembali ke seoul karna besok mereka harus kembali kuliah seperti biasa.
‘ada apa ini? Kenapa perasaanku mendadak tidak enak begini?’ batin Jessica saat sedang merapikan kembali barang bawaannya.
“onnie, kajja… omma dan appa sudah menunggu dimobil.” Jessica membalikkan badannya ke arah pintu. Disana sudah berdiri eorang yeoja cantik sambil meletakkan kedua tanggannya di pinggang dan segera bergegas keluar kamar.
“ne…” Jessica pun bergegas menghampiri saeng dan kedua orang tuanya yang sudah menunggu didalam mobil. Setelah Jessica masuk mr. jung pun langsung menancapkan gas nya pergi meninggalkan pulau jeju yang indah tersebut dengan berat hati.
Sepi, tidak ada satu pun dari mereka yang bersuara. Lebih tepatnya mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing. Krystal yang sibuk dengan Handphonenya, mr. Jung yang sibuk menyetir, mrs. Jung yang sibuk dengan teleponnya dan Jessica(?). mungkin kalian dapat menebaknya. That’s right. Sedangkan Jessica sibuk dengan mimpinya (?)
Kini mereka sudah hampir sampai ke kota seoul. Saat berada di jalan tol tiba-tiba mobil yang mereka tumpangi hilang kendali. Seperti di dorong oleh sesuatu yang kuat, mobil tersebut terjungkir balik. #maaf, miskin kata-kata -_-”

Jessica p.o.v
Ada apa ini? Kenapa mobilnya oleng seperti ini? Aku melihat appa, omma dan Krystal begitu panic. Aku tidak tau apa yang terjadi karna tadi aku sempat tertidur. Dan….
‘CKITTTT’
‘PRANG’ (?)
“KYAAAAAAAAA”

gimana?? gimana?? bagus ga ?? jelek ya?? maafkan saya...
well, kalau mau ff ini aku lanjutkan please commentnya...
khamsahamnida..

4 komentar:

scopis mengatakan...

Lumayan tp masih byk tiponya tuh,koreksi lg yah....

gorjesspazzer world's mengatakan...

hahahaha namanya juga masih belajar teh elis ...
gomawo buat commentnya n nyempetin dateng ke blog sari ...
jeongmal khamsahmnida :)

Park ji hyun mengatakan...

Wihh kayanya seru tuh eon !
Lanjut lanjut
Jangan lama" yya !

gorjesspazzer world's mengatakan...

sip sip...
pasti aq lanjut kok! cuma tunggu ajjh dulu yya...
nntii kalau sudah waktunya pasti aq lanjutin
gomawo commentnya